Jumat, Januari 04, 2008

laporan pandangan mata: jalan2 ke pasar burung ngasem



kmaren diriku jalan ke ngasem (bosen ama amplaz dkk). masuk ke pasar burungnya. brapa taon di jogja tp br ini masuk ke pasar burungnya. untung aku belum lulus.

komentarku:
we o we (WOW)
lengkap bgt dab. dari burung merpati, kacer, bentet pokoknya yg terkenal2, sampe burung gagak, burung hantu, kelelawar, ada smua. klinci, hamster jg ada. gajah ama kuda nil aja yang gak ada. komplit kan!

satu lagi yang keren... ada jual anjing juga ternyata. lucu2 loh.... masih kecil2 jadi belom pandai ngomong... kalo aku uda ada duit boleh juga... (kapan ya....)

1 komentar:

Kucil H0Ney mengatakan...

wah..asik juga tu bro jalan2 ke ngasem..aku kemaren juga jalan2 tapi ke toko sepeda..lagi survey harga sepeda ni..kalo ada rejeki mau beli satu buat investasi masa depan yg bebas polusi..hehe..btw mau beli anjing? aku juga pengen tapi malas ngurusnya...ohya, blog kau ni dah aku link ke blog ak ye...