Senin, Agustus 25, 2008

Ngejayus part #8

Ralat di Surat Kabar
Editor sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karena artikel yang dimuat berjudul "SETENGAH ANGGOTA DPR KORUPSI".
Benarlah, di edisi berikutnya sang editor minta maaf dengan mengganti judul artikelnya dengan "SETENGAH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI"

Perbedaan Yoi, Ya dan Ya Begitulah

Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.

Lalu, ia bertanya kepada seorang pejabat, "Bagaimana cara membedakan yoi, ya, da ya begitulah?"

Kemudian, pejabat itu menjawab, "Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo iya, orang itu tamatan SMA, dan kalau begitulah, berarti ia sarjana."

"Oh, gitu, ya?", kata turis. "Yoi!!", kata pejabat.

Orang Kanada, Osama, dan George Bush

3 orang, Kanada, Osama dengan Bush sedang jalan-jalan, kemudian ketemu genie in the botol.

Genie: "Karena kalian sudah membebaskan ku, maka masing-masing dari kalian akan saya kabulkan sebuah permintaannya...."

Canada: "Saya adalah seorang petani. Ayah saya adalah petani dan anak saya pun adalah seorang petani... saya mau seluruh tanah di Kanada menjadi subur..."

Genie: "Puff.... sekarang seluruh tanah di kanada sudah sangat subur untuk di tanami."

Osama: "Saya ingin tembok besar mengelilingi afganistan, jadi gak ada seorang pun kafir, yahudi dan amerika tidak bisa masuk ke tanah suci kami"

Genie: "Puff... sekarang telah ada dinding besar yang mengelilingi afganistan."

Bush: "Mmmmmm.... saya sangat tertarik dengan tembok ini... bisa ceritakan lebih lanjut?"

Genie: "Well... dinding ini tingginya 15.000 feet, tebal 500 feet, dan secara menyeluruh mengelilingi negeri tersebut... tak ada yang bisa masuk atau keluar dari sana... sama sekali tak terkalahkan..."

Bush: "Baiklah. Kalau begitu... penuhin isi tembok itu dengan air"
(joke doank...)

Pertanyaan
Istri bertanya kepada suami: "Mana yang kamu paling suka dari aku - wajah cantikku atau tubuh sexy-ku?"
Suami menatapnya dari atas ke bawah dan menjawab, "Aku suka sense of humor-mu..."



Monkey
Hari itu hari sabtu malam minggu Si cewek berulang tahun yg ke 20. Disebelah rumahnya ada kandang monyet, lalu monyet tersebut lepas, kata pemiliknya yg cowok itu: "awas-awas monyet ku lepas".
lalu si monyet menghampiri si cewek langsung menciumnya...

Si cowok berkata,
"Wah-wah sialan peliharaan gue yang dulu mencium dia pertama kali".

Film Bule versi Jawa:
a. Enemy at the Gates — Musuhe Wis Tekan Gapuro
b. Die Another Day — Modare Ojo Saiki

c. Die Hard — Matine Angel
d. Die Hard II — Matine Angel Tenan
e. Die Hard III With A Vengeance — Kowe Kok Ra Mati-Mati To
?
f. Die Hard IV (Die) - Jan Tenanan, [...]

dari berbagai sumber

Tidak ada komentar: